Investor Information

Monthly Update

Monthly Update - February 2021
Volatilitas pasar terlihat cukup tinggi kedepannya, sebagian berita positif dari vaksinasi di Amerika Serikat dan Inggris serta potensi ekspektasi inflasi di tahun 2022 menjadikan asset kelas baik saham maupun obligasi bergerak volatile. Valuasi saat ini agak tinggi, berada pada mendekati level 17x Price-to-Earning, mengharapkan recovery earnings tahun 2021 dan 2022.

Read more
Monthly Update - January 2021
Pasar saham Indonesia melanjutkan kenaikan pada bulan akhir Desember 2020. Pasar menguat dan ditutup di level 5.979. Kami memperkirakan pasar masih akan bergerak dengan volatilitas yang cukup tinggi kedepannya dengan mempertimbangkan perkembangan pandemi COVID-19 dan situasi ekonomi global maupun nasional. Valuasi saat ini berada pada hampir mendekati 17x Price-to-Earning. Meski perubahan ekspektasi terhadap earnings masih dapat berubah.

Read more
Monthly Update - December 2020
Pasar saham Indonesia melanjutkan kenaikan pada bulan November 2020. Pasar menguat tajam menuju level 5,612. Kami memperkirakan pasar masih akan bergerak dengan volatilitas yang cukup tinggi kedepannya dilihat berdasarkan perkembangan pandemi COVID-19 dan situasi ekonomi global maupun nasional. Valuasi saat ini berada pada hampir mendekati 17x Price-to-Earning.

Read more
Monthly Update - November 2020
Pasar saham Indonesia melanjutkan kenaikan pada bulan Oktober 2020 dengan penguatan sebesar 5,30% menuju level 5.128. Kami memperkirakan pasar masih akan bergerak dengan volatilitas yang tinggi ke depan dengan pertimbangan perkembangan pandemi COVID-19 dan situasi ekonomi global maupun nasional. Valuasi saat ini berada pada hampir mendekati 17x Price-to-Earning.

Read more